Home » » BBM Versi Lama Tanpa Iklan Yang Sudah Ditinggalkan

BBM Versi Lama Tanpa Iklan Yang Sudah Ditinggalkan

Download BBM Versi Lawas Ringan Tanpa iklan, setelah Aplikasi Messenger BBM Resmi diluncurkan untuk sistem android , kemunculannya langsung menarik perhatian para pengguna Smartphone, mereka langsung berbondong bondong untuk mengunduh aplikasi yang satu ini untuk berbagai keperluan , tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi BBM sedikit banyak membantu untuk masalah komunikasi , tapi seiring berjalannya waktu , pihak pengembang melakukan Upgrade untuk meningkatkan versi aplikasi mereka dengan ditambahkannya beberapa fitur, tapi yang perlu anda ketahui kalau ada aplikasi , semua aplikasi tidak hanya BBM , kalau sudah melakukan upgrade , maka secara tidak langsung besaran file tersebut pasti akan bertambah , sehingga akan memakan ruang atau space ponsel anda , kalau ponsel pintar anda menggunakan Ruang yang besar tentu itu bukan menjadi masalah, tetapi kalau smartphone anda hanya mempunyai ruang yang terbatas , maka tentu ini menjadi masalah yang sangat serius , bahkan BBM untuk versi sekarang dimana saat artikel ini admin publikasikan , aplikasi tersebut ukuran file mentahnya adalah 25 MB, Itu baru file mentah atau file aslinya , belum lagi kalau sudah kita instal , maka ukuran file pasti akan berubah menjadi lebih besar , bahkan setelah di instal aplikasi tersebut tembus di ukuran 90 MB , besar memang, dan bisa dipastikan phonsel anda akan menjadi lemot bahkan sangat berat saat digunaka untuk membuka aplikasi BBM tersebut. itu semua karena fitur - fitur yang ditanamkan di aplikasi BBM tersebut seperti sticker dan lain lain. dan ini akan berdampak dikecepatan HP anda sendiri secara keseluruhan.
BBM Versi Lama Tanpa Iklan Yang Sudah Ditinggalkan

Lalu Bagaimanakah Caranya Untuk Menyiasati agar kita bisa instal aplikasi BBM dan phonsel kita tetap stabil tidak lemot lemot amat karena ruang penyimpanan phonsel kita sangat terbatas ? salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan DownGrade atau menurunkan Versi aplikasi BBM yang sudah kita instal . tetapi sebelum anda melukan penurunan versi BBM , anda harus berfikir masak masak seberapa penting aplikasi BBM tersebut buat anda, apakah BBM hanya untuk Chatting saja tanpa perlu tambahan ini itu , karena untuk aplikasi BBM versi lawas ini bahkan juga admin sediakan BBM versi yang pertama kali digunakan untuk sistem android ini tidak banyak fitur canggihnya , emotionsnya pun hanya itu itu saja, tidak ada sticker dan lain lain seperti yang ada pada BBM versi sekarang . itu adalah kekuranggannya.
BBM Versi Lama Tanpa Iklan Yang Sudah Ditinggalkan

Untuk Kelebihannya sendiri dari Aplikasi BBM Versi lawas ini adalah sangat simple , ringan , tanpa iklan , kalau masalah mau kirim gambar keteman atau kerabat kita anda tetap bisa melakukannya dari aplikasi BBM versi lawas. dan ukuran mentahnya adalah 12 MB dan ukuran setelah di instal akan menjadi 16 MB , sangat jauh memang jika dibandingkan dengan ukuran BBM versi sekarang yang mencapai 90 MB setelah di instal .
Ok , admin kira sudah cukup untuk BBM Versi Lama Tanpa Iklan Yang Sudah Ditinggalkan jika anda berniat untuk melakukan DownGrade Aplikasi BBM Anda Silahkan Anda Pilih Salah Satu Dibawah Ini.

BBM 1.0.0.70  ( BBM V PERTAMA APK ) 12 MB
BBM 1.0.4.97  ( BBM V 1.4               APK ) 12 MB

Ukurannya sama baik yang versi pertama dengan versi 1.4 , setelah di instal maka ukurannya akan menjadi sekitar 16 MB. lalu kenapa kok ukurannya berbeda saat download dan instal , karena ukuran file tersebut adalah ukuran atau besaran file download , bukan file instal.
Anda tidak perlu takut , semua kontak BBM anda tidak akan hilang setelah anda downgrade aplikasi BBM anda.

Tags : bbm versi lama download bbm versi lama download bbm apk versi lama bbm versi lawas download bbm versi lawas download bbm versi lama apk bbm versi lama apk download apk bbm versi lama bbm apk versi lama bbm versi lama android
Anda sedang membaca artikel tentang BBM Versi Lama Tanpa Iklan Yang Sudah Ditinggalkan Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link Aktif.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.