Home » » Apakah Model Novi Amelia Lagi Cari Sensasi Dan Profil nya

Apakah Model Novi Amelia Lagi Cari Sensasi Dan Profil nya

Masih Ingat Tentunya Dengan Kejadian Yang dilakukan Novi Amelia Saat Itu , Yakni Membuka Pakaiannya Dijalanan , entah apa yang terjadi dengan dia sehingga bisa melakukan hal yang menurut orang waras tidak pantas dilakukan. apapun alasannya itu sudah tidaka layak untuk dijadikan panutan , apalagi Novi Amelia adalah seorang yang dikenal luas oleh masyarakat . tidak perlu dibahas disini apa profesi Novi Amelia, karena gak pas lah. ada anu anunya soalnya.

Dan Kembali Novi Amelia melakukan hal yang hampir sama , tapi untuk kali ini Novi Amelia tidak membuka pakaian di jalanan , tapi Teriak Teriak Seperti Orang kesurupan , beban hidup atau memang itu kesengajaan entah hanya Novi Amelia yang tahu . tapi yang jelas orang sperti ini gak layak untuk dijadikan publik figur . Ok Lagsung saja ini adalah latar belakang Novi Amelia profil dan biodata orang yang suka cari sensasi .
Apakah Model Novi Amelia Lagi Cari Sensasi Dan Profil nya


  1. Lahir: 1 Desember 1987 (29 tahun), Medan
  2. Orang tua: Legimin, Asmawati
  3. Saudara kandung: Lian, Lina, Elis
  4. Lahir di Medan Sumatera utara Indonesia Pekerjaan
  5. Pekerjaan : Foto Model


  • Karier

Novi pertama kali menjadi foto model pada tahun 2004. Pada tahun 2005 hijrah ke Jakarta[1] dan berpose seksi untuk majalah Popular. Novi sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh kekasihnya saat itu. Di luar kariernya sebagai model, Novi juga menjajal dunia tarik suara. Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.

  • Kasus

Tahun 2012 namanya menjadi pembicaraan media karena kelalaiannya dalam berkendara sehingga menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra. Peristiwa ini terjadi pada Kamis 11 Oktober 2012 sekitar pukul 17.30. Novi yang menyetir mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP ini mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi di perempatan lampu merah di Jalan Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat. Ia menabrak 7 orang, dua di antaranya adalah polisi yang mencoba memberhentikan laju kendaraan Novi. Polisi tersebut bersama korban lainnya mengalami luka- luka dan dirawat di Rumah Sakit Husada Taman Sari untuk selanjutnya dimintai keterangan di kepolisian. Kelalaian ini ternyata bukan yang pertama dialami Novi. Sekitar bulan April 2012 Novi dikabarkan pernah ditangkap kepolisian karena kasus yang sama. Bedanya, saat itu ia mengendarai mobil Honda CR-V dan melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada.

Sebelumnya pada tanggal 8 Mei 2012, Novi dengan hanya menggunakan daster pernah mencoba bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke mobil yang melaju. Selanjutnya Novi sempat dirawat selama sehari di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Cipayung dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Kejiwaan, Duren Sawit.[2]
Anda sedang membaca artikel tentang Apakah Model Novi Amelia Lagi Cari Sensasi Dan Profil nya Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link Aktif.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.