Home » » Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Berhasil

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Berhasil

Cara Hidden Aplikasi Atau Games Yang 100% Berhasil akan menjadi topik pada kesempatan di awal tahun 2017 ini. Banyak alasan kenapa aplikasi atau games harus disembunyikan, karena terkadang secara tidak sengaja Phonsel Pintar kita di pegang orang lain , dikawatirkan ada salah satu aplikasi yang mana didalam aplikasi tersebut menyimpan data data penting, baik dari dokumen ataupun catatan catatan pekerjaan yang tidak boleh di lihat oleh orang lain,  Diluaran sana memang banyak aplikasi Apk yang bisa untuk menyembunyikan aplikasi yang berada di Hp kita , tapi banyak pula yang tidak maksimal cara kerja dari aplikasi tersebut. Bahkan aplikasi hidden ini bisa kita download secara gratis , eitttt ,, walaupun gratis , anda jangan salah sangka dulu , Karena anda akan admin kasih tau agar aplikasi tersebut bisa kita gunakan rasa premium , memang betul aplikasi ini ada versi premium atau berbayarnya , tapi nanti admin akan kasih tau caranya agar aplikasi berbayar tersebut bisa kita download secara gratis tanpa bayar , walaupun disitu ada tulisan harga untuk pembelian app tersebut , tapi saat kita melakukan downloading, kita tidak akan dikenakan biaya sedikitpun.
Apps2SD PRO All in One Tool adalah aplikasi yang akan kita gunakan untuk menyembunyikan games maupun aplikasi lainnya yang ada di android kita. tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh untuk pembahasan Apps2SD PRO All in One Tool , anda terlebih dahulu harus tau kelebihan aplikasi tersebut , karena disamping kita bisa hidden aplikasi maupun games , dengan aplikasi Apps2SD PRO All in One Tool ini kita bisa dengan sangat bebas melakukan pemindahan file yang tersimpan di penyimpanan System , dan tidak berada di SD Card , dengan anda menggunakan aplikasi Apps2SD PRO All in One Tool ini , disamping anda bisa melakukan hidden apps , anda juga bisa memindahkan aplikasi ke SD Card. dengan begitu , ruang penyimpana hp anda akan semakin longgar. sehingga bisa membuat ringan Hp canggih kita. itulah salah satu kemampuan Apps2SD PRO All in One Tool , dengan satu aplikasi , kita bisa menggunakan untuk beberapa keperluan .
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Berhasil
Dan Untuk Memindahkan aplikasi ke SD Card , buka Apps2SD , setelah kebuka silahkan tekan beberapa detik aplikasinya , lalu pindah ke SD Card
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Berhasil
Untuk Menyembuyikan aplikasi ataupun games di hp anda , silahkan buka Apps2SD PRO yang akan anda download nanti. lalu klik Hide Apps And Games seperti gambar dibawah ini.
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Berhasil

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Berhasil
Kekurangan dari aplikasi ini adalah Hp anda harus di Root Terlebih dahulu agar aplikasi ini bisa bekerja maksimal, Untuk Root , anda bisa menggunakan aplikas KingoRoot.
Dan sesuai janji saya diatas , aplikasi ini sebenarnya berbayar kalau ingin upgrade ke versi Pro, tapi disini dengan tehnik yang akan admin sampaikan anda tidak akan dikenakan biaya, cara nya adalah anda download Apps2SD PRO dari Blackmart Alpha ,  apa itu Blackmart Alpha ? dan dimana untuk download aplikasi tersebut , kalau masalah itu sebenarnya sudah admin Posting di halaman Blackmart Alpha , silahkan anda menuju ke Download Blackmart Alpha Aplikasi Apk Berbayar Menjadi Gratis
silahhakan anda download aplikasi Blackmart Alpha terlebih dahulu agar nantinya anda bisa download Apps2SD PRO versi premiumnya secara gratis , karena nanti anda download bukan dari playstore , tapi dari aplikasi Blackmart Alpha , dimana dengan aplikasi tersebut anda bisa download semua aplikasi berbayar menjadi gratis. anda tinggal tulis di pencarian Blackmart Alpha dengan keyword Apps2SD PRO , maka anda akan menemukan aplikasi tersebut dan pasang atau instal.
itulah tadi tips untuk hidden atau menyembunyikan bahkan memindahkan aplikasi di ponsel anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Berhasil Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link Aktif.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.