Algoritma Tiktok Serta Trik Agar Video FYP

 Algoritma tiktok terbaru dengan cara yang mudah bisa FYP

Algoritma Tiktok Serta Trik Agar Video FYP


Tiktok adalah sosial video yang akhir - akhir ini sangat di gemari dari berbagai kalangan, dengan berbagai algoritma yang di miliki serta update algoritma tidak pernah di ketahui kapan dan jam berapa, sehingga ini sangat menyulitkan para penggunanya untuk mengikuti apa yang di mau oleh si tiktok sendiri. tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini, anda akan kami beritahu cara mudah agar bisa fyp, minimal video anda ada yang menonton.

Pada dasarnya algoritma tiktok tidak jauh beda dengan algoritma google search, youtube, facebook dan lain sebagainya, karena dari semua yang sudah kami sebutkan di atas yang dibutuhkan hanya konten, tapi tidak hanya itu saja, kita harus tahu konten jenis apa dan bagaimana, ini yang harus anda ketahui dan kuasai. dikarenakan pada halaman ini membahas tentang algoritma tiktok, maka kita akan fokus pada pembahasan tersebut.

Apa yang kami tulis di halaman ini yang berkaitan dengan Algoritma Tiktok bisa di pastikan berbeda dengan apa yang sudah di tulis oleh para blogger lainnya. Karena pada umumnya mereka hanya menulis dan menyuruh membuat konten yang bagus, berkualitas dan lain sebagainya, yang jadi pertanyaannya kan konten yang berkualitas itu yang bagaimana?

Buatlah konten satu jenis atau satu kategori.

Ini adalah cara termudah agar video anda bisa di sentuh algoritma tiktok, dengan cara seperti ini, konten anda akan rapi dan tidak acak acakan, dan ini juga bisa memudahkan para pengguna lain memahami akun anda mengulas tentang apa, berbeda ceritanya kalau anda adalah seorang artis, apapun yang di posting bisa FYP. Buatlah konten yang anda sukai dan anda kuasai, karena membuat apapun kalau dari hati anda tidak merasakan kenyamanan, maka hasilnya akan tetap zonk, walaupun video anda sangat bagus.

Update Video Rutin Dengan Cara Ini.

Silahkan membuat video dan update video setiap hari, untuk akun yang belum berjalan di jalur algoritma tiktok, kami sarankan agar membuat video minimal 3 dan maksimal 6. Kalau dari pengalaman saya pribadi, saya membangun akun dengan upload video 6 kali sehari semalam, jika sudah berjalan, maka saya hanya upload 3 kali sehari. untuk waktunya sendiri saya tidak berpatokan pada waktu waktu tertentu, karena keyakinan saya adalah, setiap apa yang saya upload harus dan pasti akan ada penontonnya, yang terpenting waktunya jangan berdekatan, bisa di jeda 1 jam sekali atau 2 jam sekali, yang terpenting totalnya 6 video dalam waktu sehari semalam. Saya ulangi lagi, kenapa harus 6 dan bukan 1 video saja. Alasannya adalah untuk membuat jalur Algoritma anda sendiri, membuat algoritma akun anda sendiri dengan mengikuti Algoritma itu beda tapi memiliki tujuan yang sama, bahkan pada ujungnya akan bertemu, bedanya, anda membuat jalur sendiri, sehingga konten anda akan memiliki jalur algoritma sendiri. Dan ketika akun anda sudah memiiki jalur sendiri, maka algoritma tiktok akan menyentuh akun anda dan akhirnya video video yang anda upload akan selalu ada penontonnya.

Edit video dengan cara yang berbeda.

Ini adalah ilmu dasar, karena setiap kali anda upload video pasti akan melewati proses yang namanya editing, banyak sekali aplikasi edit video yang bisa anda gunakan, tapi yang perlu anda pahami dan ketahui, jangan menggunakan aplikasi editor video yang banyak di gunakan pengguna lain, dan yang tidak kalah pentingnya adalah, pilihlah aplikasi editor video yang mana saat build video tersebut tidak pecah atau terkompres. Aplikasi Capcut adalah aplikasi yang sangat banyak di gunakan, tapi menurut pendapat saya pribadi, Capcut termasuk aplikasi yang mana saat video di build hasilnya pecah dan terkompres, dan saya pribadi sangat jarang dan hampir tidak pernah menggunakan aplikasi tersebut, memang benar video bisa di akal agar tidak buram saat di buld, tapi hasilnya akan tetap sama, yakni terkompress. Maka saran saya, anda harus mencari aplikasi yang hasilnya bagus saat di gunakan edit video dan terutama saat build video.

Jernihkan video anda dengan fitur AI.

ini yang sering di lupakan, ketika video sudah di edit dan terasa sudah bagus menurut anda, tapi anda lupa kalau bagus menurut anda belum tentu bagus menurut tiktok. anda juga perlu tahu bahwa algoritma tiktok juga menggunakan AI, maka mau tidak mau anda juga harus menggunakan AI agar jalur algoritma yang anda buat sudah sesuai. dengan anda menjernihkan video anda dengan AI. Maka secara otomatis akan bagus menurut anda dan tentunya bagus menurut tiktok.

Itulah tadi cara mudah FYP tiktok agar video anda banyak yang nonton. Apa yang saya tulis di atas adalah hasil dari pengalaman pribadi, setiap kali saya membangun akun baru, saya selalu menerapkan cara di atas, dan hasilnya selalu sama, yakni video video yang saya upload banyak yang nonton, tapi tentunya dengan sarat, Konsisten dan selalu upload video setiap hari. Anda akan melihat hasilnya setelah satu minggu.

LihatTutupKomentar